-->

4 Cara Unik Merawat Kecantikan Ala Seleb Hollywood, Boleh Ditiru !

Cara merawat kecantikan ala selebritis Hollywood. Demi penampilan memukau di depan publik, para seleb kerap menempuh serangkaian perawatan kecantikan. Mulai dari teknologi canggih dengan ongkos mahal, hingga perawatan alami yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Diantara seleb Hollywood ada yang lebih memilih teknik perawatan kecantikan dengan cara yang super simple serta bahan yang mudah didapat. Para seleb ini memanfaatkan bahan yang ada di sekitar mereka, bahkan terkadang meramunya sendiri.

Metode yang dipakainya pun kadang terdengar unik, tetapi nyatanya terbukti ampuh menjaga kecantikan alami mereka yang tetap melekat sampai saat ini.

Apa saja cara atau teknik yang sering dipakai para seleb Hollywood itu, dan siapa saja mereka? Yuk jeng kita intip bareng-bareng.

cara merawat kecantikan kulit dan wajah

Cara Merawat Kecantikan ala Selebriti Hollywood


Mencuci Rambut dengan Air Soda


Air soda kok buat keramas, aneh kan? Tapi itulah kebiasaan yang sering dipraktekkan bintang film Suki Waterhouse.

Selebriti muda yang baru menginjak umur 24 tahun ini punya kebiasaan unik bahkan bisa dibilang aneh dalam urusan mencuci rambut.

perawatan rambut Suki Waterhouse

Sesekali Suki mencuci rambutnya menggunakan coke (soda), kemudian membilasnya bersih dengan air, lazimnya orang keramas.

Coke mengandung kadar asam yang cukup tinggi. Keasaman cairan itulah yang membuat rambut artis asal Inggris ini mengembang  dan tergerai indah.

Namun tidak disarankan untuk mencuci rambut terlalu sering dengan soda, karena dikhawatirkan bisa merusak kulit kepala.

Air Es untuk Wajah nan kemilau


Artis Kate Hudson (37 tahun) memanfaatkan air es untuk membasuh atau mengompres wajahnya pada malam dan pagi hari.

perawatan kecantikan wajah Kate Hudson

Menurut bintang cantik pemeran How to Lose A Guy in 10 Days  (2003) ini, air es membantu proses penyempitan pori-pori, mencerahkan kulit wajah, dan mencegah timbulnya jerawat.

Caranya cukup simple, kompres dengan air es setiap bagian wajah, setelah itu bilas dengan air hangat. Hasilnya, wajah terlihat berkilau, kinclong dan segar.

Similar pos : Ternyata Kurang Tidur bisa Bikin Kulit Keriput, Bobok yuuk!

Semprotan Susu untuk Kelembapan Wajah


Mantan supermodel Cindy Crawford usianya memang tak muda lagi.  Tapi jika melihat kulit kencang dengan wajah kenyalnya, orang tak akan menduga jika umurnya telah sampai setengah abad.

Mantan istri Richard Gere ini ternyata memiliki kebiasaan unik dalam menjaga kelembapan kulit dan wajahnya.

merawat kelembapan wajah Cindy Crawford

Model dengan bayaran termahal pada eranya ini suka mencampurkan susu dan air dingin  dalam botol penyemprot kecil. Setiap 4 jam sekali, dia menyemprotkan campuran susu itu ke wajahnya.

Setelah didiamkan beberapa saat, ia membilasnya dengan air dingin atau membersihkannya dengan tisu basah.

Menurutnya, cairan susu ini menjaga kelembapan kulit wajahnya. Botol penyemprot cairan ini tak lupa selalu disimpan di dalamnya tasnya.

Bubuk Kopi untuk mengangkat sel-sel kulit mati


Kopi telah menjadi bagian hidup manusia sehari-hari, tak terkecuali seleb Hollywood. Entah sebagai minuman penyemangat maupun sebagai bagian ritual kecantikan saat mandi.

Aktris Halle Berry (50 tahun) misalnya, sering melakukan scrub wajah menggunakan ramuan bubuk kopi sebelum mandi.

tips perawatan wajah Halle Berry

Menurut dia, kopi sangat bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu proses peremajaan kulit.

Caranya sangat mudah dan sederhana, campurkan beberapa sendok bubuk kopi dengan beberapa sendok garam dalam satu wadah, kemudian bubuhkan sedikit minyak zaitun.

Gosokkan adonan ini ke seluruh tubuh Anda. Lihat dan rasakan sendiri khasiatnya.

Nah jeng, ingin selalu tampil cantik layaknya selebriti Hollywood? Anda bisa meniru ritual kecantikan yang biasa mereka lakukan. Mudah, murah, dan bisa diterapkan kapan pun dan di mana pun.

Semoga ada manfaatnya ya jeng. Salam cantik.

0 komentar

mau komen? klik aja!

 

cari artikel