-->

Pengen Jadi Pria Idaman Wanita? Ini Rahasianya

Pria idaman wanita. Apakah cinta kamu pernah bertepuk sebelah tangan? Oh kasihan.. atau kamu pernah di tolak cewek dengan alasan kamu bukan tipe mereka? Sedih rasanya jika kita gagal menaklukkan hati seorang wanita yang kita puja.

Tips Pria Idaman Wanita

Pria Idaman Wanita


Bahkan lebih sedih lagi jika akhirnya ketahuan si dia punya pria pujaan yang lain. Kita jadi berpikir “apa yang salah dan kurang pada diriku?” Mari kita coba berpikir dengan sudut pandang sebagai seorang wanita. Apa yang wanita suka dan tipe pria seperti apa yang menjadi idaman para wanita. Ini dia tipe pria yang menjadi idaman para wanita.
  1. Pria punya prinsip dan percaya diri, wanita sangat mendambakan lelaki yang nggak plin plan dan selalu menjaga prinsip serta mempunyai kharisma yang memancar dari kepercayaan dirinya.
  2. Pria yang apa adanya, wanita tidak menyukai lelaki yang neko-neko, penampilan yang bukan menunjukkan karakter yang sebenarnya, para wanita sangat menyukai pria yang apa adanya.
  3. Pria cerdas, memiliki wawasan yang luas dan smart membuat seorang lelaki enak untuk di ajak berdiskusi alias nyambung.
  4. Pendengar yang baik dan perhatian, pada dasarnya wanita itu ingin di mengerti, maka berusahalah menjadi pendengar yang baik karena wanita menyukai pria yang mau menampung segala keluh kesahnya..
  5. Jinak jinak merpati, tipe pria seperti ini banyak membuat para wanita jatuh bangun mengejar cinta sang pria, sebab kadang sifat wanita adalah sebagai pemburu, bukan target yang diburu.
  6. Pria rendah hati dan tidak sombong, wanita menyukai pria yang rendah hati dalam bersikap dan tidak suka dengan pria sombong yang suka memamerkan apa yang mereka miliki.
  7. Pria berjiwa petualang, banyak wanita yang kurang menyukai pria rumahan, yang jarang keluar untuk jalan jalan, karena wanita lebih menyukai pria petualangan seperti traveling, naik gunung, dan kegiatan yang memicu adrenalin.
  8. Pria dermawan, sifat pelit paling di benci oleh semua orang termasuk para wanita. Bayangin aja kalo jalan jalan keliling kota ama cowok nya cuma di jajanin es di pinggir jalan sungguh sangat menyiksa.
  9. Pria romantis, wanita sangat butuh kasih sayang, pria yang romantis sangat di harapkan wanita untuk mendapatkan kasih sayang yang di harapkan.
  10. Pria dominasi tapi bukan possesif, wanita butuh di lindungi, kalau kamu punya jiwa yang mengayomi wanita, kamu masuk dalam kriteria ini.
  11. Pria berkelas dan berpenampilan rapi, wanita akan mendambakan pria yang selalu memperhatikan penampilannya agar selalu tampak rapi dan elegan, sehingga para wanita akan merasa bangga bila berada di sisi pria seperti ini.
  12. Pria humoris dan seru, wanita menyukai pria yang mampu memecah suasana dengan humor humor segar dan seru saat ngobrol, karena bisa mengurangi kejenuhan pada wanita.

Inilah rahasia dari Jeng Ratna kalau kamu pingin jadi pria yang jadi idaman wanita. Sekarang, jika kamu seorang pria, kamu termasuk kriteria yang mana?

Pengen tahu rahasia tersembunyi seorang wanita? silahkan kunjungi artikel ini.
RAHASIA TERSEMBUNYI SEORANG WANITA

Terima kasih sudah mampir di blog ini. Sampai jumpa. Salam cantik.

0 komentar

mau komen? klik aja!

 

cari artikel