-->

Cara Alami Panjangkan Bulu Mata

Cara panjangkan bulu mata secara alami. Bulu mata yang tebal dan panjang akan mempercantik mata. Daya tarik kedipan dan tatapan mata sangat dipengaruhi oleh ukuran panjang bulu mata.

Bulu mata yang lentik yang terpancar dari mata seorang wanita, bisa meluluhkan hati seorang pria.

Cara Alami Panjangkan Bulu Mata

Cara Alami Panjangkan Bulu Mata


Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan panjang? Berikut tips dari Jeng Ratna, coba gunakan bahan alami berikut ini:

1. Extra Virgin Olive Oil


Sebelum tidur, bersih kan wajah lebih dahulu. Kemudian tuangkan sedikit extra virgin olive oil ke dalam wadah kecil. Celupkan kapas ke dalam minyak tersebut, lantas gosokkan sepanjang bulu mata. Lakukan pada kedua bulu mata dengan hati-hati . Biarkan semalaman.

Esok paginya , cuci wajah seperti biasa. Lakukan perawatan tersebut secara rutin setiap malam selama 2-3 bulan, niscahya bulu mata akan lebih tebal dan panjang.

2. Lip Balm


Mengoleskan lip balm pada bulu mata akan membuatnya lentik. Terutama lip balm yang mengandung minyak zaitun dan lemon.

So, coba oleskan lip balm di sepanjang bulu mata dan pangkalnya. Lakukan itu sebelum tidur atau sebelum mengaplikasikan  mascara. Itu juga akan membantu melentikkan bulu mata Anda.

Similar pos : Menghindari Masalah Saat Manicure

3. Petroleum Jelly


Petroleum jelly, seperti Vaseline, bisa membantu melembabkan bulu mata, sehingga lebih sehat dan merangsang folikel rambut untuk tumbuh.

Caranya ambil kapas, celup kan kedalam petroleum jelly, kemudian oleskan pada sikat bulu mata.

Selanjutnya gunakan sikat yang sudah ada petroleum jelly nya pada bulu mata sebelum tidur, dan cuci wajah esok paginya. Cara tersebut akan menunjukan hasil dalam waktu lima minggu.

4. Menyikat


Menyikat bulu mata setiap hari menggunakan sikat alis juga dapat membantu meranggsang pertumbuhannya. Lakukan secara lembut setidaknya lima menit setiap hari.


Nah, itulah beberapa tips untuk melentikkan bulu mata Anda. Moga bermanfaat ya jeng. Salam cantik.

0 komentar

mau komen? klik aja!

 

cari artikel