-->

Inilah 7 Tanda Pasangan Anda Mulai 'Curang'

Tanda-tanda pasangan mulai selingkuh. Rasanya sangat sulit menerima kenyataan saat ditipu oleh pasangan. Merasa dikecewakan itu sudah pasti. Sedih, kenapa dia tidak setia? Pikiran itu mungkin yang selalu menggelayuti Anda.

Tapi, Anda harus sedikit berpikir realistis. Jangan langsung memvonis atau menuduh pasangan atau kekasih Anda. Pertama, Anda harus punya fakta bukan hanya dugaan atau sekedar ‘kata orang’. Karena jika tuduhan Anda meleset..efeknya akan sangat buruk. Dan tragisnya, dia mungkin tidak akan pernah memberi kata maaf.

Pada prinsipnya, nggak ada manusia yang mau dituduh tanpa bukti. Apalagi jika menyangkut sebuah hubungan terlarang. Sebelum mengambil tindakan apapun,  untuk membuktikan kecurigaan Anda kumpulkan sebanyak mungkin bukti sebagai langkah yang paling masuk akal.

tanda-tanda pasangan mulai selingkuh

6 Tanda Pasangan Mulai Selingkuh


Sebelum kasus diatas menimpa Anda, ada baiknya mengetahui tanda-tanda pasangan Anda mulai melakukan kecurangan (perselingkuhan). Yuk jeng di baca…

1. Susah dihubungi


Jika biasanya pasangan sangat responsif saat Anda telepon atau kirim pesan singkat, tapi tiba-tiba dari hari ke hari kok mulai ada perubahan drastis maka Anda patut pasang ‘kuda-kuda’ (kaya pencak silat ya jeng..?)

Ini bisa jadi mereka sedang bersama seseorang yang kemungkinan nya adalah orang ketiga.

Jika ia mulai membuat alasan, misalnya, baterai hape ‘lowbat’ lah, atau lupa menaruh handphone lah, maka ingatlah itu tanda si dia mulai bermain curang.

2. Perubahan style


Merubah gaya penampilan memang bukan suatu kesalahan. Bisa saja tujuan nya untuk menambah rasa percaya diri. Tapi semua kembali pada kebiasaan pasangan Anda.

Jika dia biasanya selalu berpenampilan santai tanpa pernah ngurusin kebersihan dirinya lalu suatu hari dan hari berikutnya terjadi perubahan penampilan yang lebih stylish, seperti lebih sering ke barbershop atau ke salon, rajin bersolek, dan membeli cologne mahal... Anda bisa bertaruh mungkin ada alasan yang sangat kuat atas perubahan perilaku ini, dan itu biasanya untuk menebar pesona ke orang lain yang dia sukai selain Anda.

3. Lebih melek mode


Sebuah gejala yang paling mudah dideteksi saat pasangan Anda mulai bermain ‘curang’ adalah ketertarikan yang spontan terhadap fashion seperti gaya berpakaian yang lebih modis dengan membeli pakaian atau sepatu yang trendi (sementara Anda tahu jika dia termasuk tipe cukup santai dan bukan penganut dunia fashion).

Disini Anda boleh berkesimpulan bahwa apa yang dilakukan oleh pasangan Anda sudah pasti untuk sebuah alasan. Apakah itu karena ‘someone’? Who knows?

4. Pulang kerja sering telat


Jika biasanya pasangan Anda pulang kerja tepat waktu, kemudian pada hari-hari berikutnya Anda sering memergoki dia sering pulang telat dengan alasan bosnya ingin dia kerja lembur dan ini berlangsung di luar kebiasaan yang Anda harapkan…dari sini Anda boleh mulai curiga.

5. Perubahan perilaku saat terima telepon


Apakah pasangan Anda sering menutup percakapan telepon secara tiba-tiba saat Anda melintas di depannya? Atau apakah mereka mengubah nada suara mereka dari nada yang lembut dan mesra berubah jadi lebih formal saat Anda muncul dihadapannya?

Ini adalah gerak gerik yang mengisyaratkan bahwa dia sedang berbicara dengan kekasih barunya dan mencoba untuk menyembunyikannya dari Anda.

Bahkan mungkin mereka akan berjalan keluar dari ruangan saat menerima atau membuat panggilan telepon, dimana kebiasaan itu tidak pernah dia lakukan sebelumnya.

6. Mulai tidak romantis


Jika selama ini kehidupan ranjang Anda bersama pasangan berlangsung dengan ‘meriah’ dan sehat tapi lambat laun mulai kendur dan akhirnya stop sama sekali, jika karena alasan medis tentu lain persoalan, tetapi jika itu semua akibat hal yang ada pada daftar di atas, maka ada indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pasangan Anda.

Pria yang mendapatkan kepuasan s3ksual di tempat lain jarang merasa nyaman dan romantis dengan pasangan mereka pada waktu yang sama. Kadang-kadang ini karena rasa bersalah yang mengakibatkan mereka pergi dari Anda. Saat pasangan mulai menjauh dari Anda, perhatian dan kasih sayang mereka akan pindah ke kekasih barunya.

Artikel yang ini seru juga lho jeng : SEBAB PRIA LEBIH SUKA SELINGKUH

"Apa yang Mesti Saya Lakukan?"


Semua orang pasti menganggap pasangannya adalah yang terbaik, apalagi jika sudah melewati bahtera perkawinan bersama-sama selama beberapa tahun.

Untuk itu utamakan intuisi atau ‘firasat’ Anda. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Namun, jika Anda masih menyimpan dugaan atau mengendus adanya aroma perselingkuhan, alangkah baiknya hal itu ditanyakan langsung pada pasangan Anda secara baik-baik.

Kalau cara ini tidak mempan, Anda bisa mencari jasa profesional untuk mendapatkan bukti yang Anda butuhkan untuk membuktikan bahwa ia sebenarnya…. berselingkuh.

Ingat jeng, menyelamatkan pernikahan agar bisa tahan lama dengan pasangan Anda adalah yang paling penting.

Semoga tulisan ini bisa ada manfaatnya. Terima kasih. Salam cantik.

0 komentar

mau komen? klik aja!

 

cari artikel